Jumat, 24 Maret 2017

Peluang Usaha Tahu Crispy

Cara Memulai Usaha Tahu Crispy


Potensi Usaha tahu crispy - Siapa yang tak kenal tahu. Makanan merakyat yang bisa dimasak dengan berbagai macam jenis olahan. Tahu crispy adalah varian dari olahan gorengan tahu yang biasanya selama ini nikmat dengan dicocol saus atau dimakan gorengan begitu saja bersama cabe.
usaha tahu crispy


Namun tahu crispy dimasak dengan tepung bumbu krispi yang terasa kriuk dilidah. Tidak ada orang yang alergi dengan makanan tahu baik orang yang berduit maupun yang berpenghasilan pas pasan.

Tahu yang sering kita jumpai biasanya hanya digoreng dibumbu bacem, tahu dibuat sayur. Tapi, bagaimana kalau tahu dibuat menu yang berbeda dari biasanya? Pasti rasanya lebih nak dan lezat. Apalagi untuk mendapatkan tahu sangat mudah,  di pasar tradisonal, supermarket, atau penjual sayur, tahu pun bisa disandingkan dengan makanan hotel berbintang lima, apalagi dikemas dengan menarik ,sajian kreatif ini adalah tahu bumbu krispi.

Selain nilai protein nabatinya tinggi, penggemar tahu isi cukup banyak, anak-anak, kaum muda, orang tua, hingga usia lanjut. Mungkin di antara kamu ada yang penggemar berat tahu? Atau saat ini sedang menjalani bisnis tahu dan ingin mengembangkan, bisnis ini mungkin bisa kamu jadikan pilihan.

Di  tahun  2017  lagi  buming  sama  tahu  bulat  yang  di  jual  nya  pake  mobil  losbak  dan keliling,  tapi  kali  inih  bukan  tahu  bulat  karena  usaha  inih  bisa  dilakukan  di  rumah tanpa  harus  keliling. jika Anda ingin memulai usaha ini, Anda bisa langsung gabung jadi mitra franchise tahu crispy dan semua peralatan jualan sudah disediakan oleh franchisor. Kenapa  harus  usaha  tahu  crispy ?

Yang  pasti  nya  menguntungkan  karena  banyak  peminat  nya,  tidak  hanya  tahu  bulat saja  yang  digemari  oleh  masyarakat  tapi  tahu  crispy  juga  tidak  kalah  tenar  dan  tidak kalah  soal  rasa  juga.

Dengan  modal  yang  relatif  kecil  anda  sudah  bisa  membuka  usaha  tahu  crispy  inih.
Dan  untuk  membuka  usaha  ini  apa  saja  yang  harus  dipersiapkan.

Pertama:  cara  membuat  nya  jika  anda  tidak  bisa  membuat  tahu  crispy  inih  sudah  pasti  tidak  bisa  membuka  usaha  ini.

Kedua: siapkan  tempat  yang  strategis  untuk  membuka  usaha,  jika  rumah  anda  dekat  dengan  keramaian  malah  bagus  untuk  dijadikan  tempat  usaha, 



Ketiga:  buatlah  tahu  crispy  yang  enak  supaya  usaha  tahu  crispy  anda  banyak  digemari.


Keempat:  alat  alat  untuk  membuat  tahu  crispy  seperti  alat  pengorengan  kulkas  dan  tempat  untuk  memajang  tahu  nya.


usaha tahu crispy enak



Franchise Tahu Crispy Bandung dan Jakarta


Jika sobat ingin menjadikan sebuah usaha jualan tahu crispy, akan lebih menarik jika dijual dengan stand yang menarik, bisa juga dengan gerobak berjalan yang didesain khusus. Atau bisa menjadi bagian dari varian kuliner tahu yang sobat jual. Misalnya, sobat memilih sebuah brand TAWTAWTAHU yang menyediakan paket pilihan tahu crispy yang lengkap.

Soal rasa, tawtawtahu tidak diragukan lagi. Brand ini telah memiliki beberapa mitra seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Lamongan, Gresik dan kota kota lainnya. Prospek usaha tahu crispy ini sangat bagus mengingat peminat tahu crispy yang sangat banyak. Apalagi TawTawTahu crispy yang memiliki 9 macam varian rasa favorit dengan 5 level pedas yang berbeda membuat tahu crispy ini sangat dicari.

Disini kami akan memberikan beberpa tips membuka usaha tahu crispy. Strategi bisnis di bawah ini mungkin bisa membantu kamu dalam memulai bisnis ini, di antaranya:

1.     Pilihlah lokasi yang strategis, dekat sekolah, perumahan, dan fasilitas publik lainnya.
2.   Menjaga kualitas rasa, rasa tidak boleh berubah dari awal buka, karena perubahan rasa akan membingungkan konsumen. Untuk memperoleh rasa yang pas, sebelum memasak timbanglah semua bahan dengan tetap.
3.     Teruslah menciptakan inovasi baru dalam rasa.
4.   Kalau sudah berkembang, persiapkan usaha kamu untuk diwaralabakan, karena ini akan menambah omzet kamu.

      



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.