Minggu, 19 Maret 2017

Usaha Tahu Crispy dan Tips Cara Memulainya

Usaha Tahu crispy yang menguntungkan


Usaha Tahu Crispy - Pada saat ini banyak sekali masyarakat yang lebih menyukai makanan cepat saji dengan rasa yang enak dan harga yang relatif murah namun kualitas tetap terjamin. Untuk memenuhi permintaan masyarakat tersebut harus diciptakan suatu kegiatan usaha yang sifatnya kreatif, inovatif dan memiliki daya saing yang tinggi sehingga dapat menarik perhatian masyarakat untuk membeli produk yang kita tawarkan.
usaha tahu crispy jakarta


Anda ingin berwirausaha dengan modal kecil ? Usaha tahu crispy bisa menjadi alternatif, dengan manajemen yang teliti usaha ini dapat berkembang dengan pesat karena tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap cemilan. 

Siapa yang tak mengenal tahu crispy, makanan ringan ini memang semakin digemari. Rasanya yang gurih dan renyah membuat setiap orang yang mencicipinya berkeinginan untuk nambah. Perhatikan saja, setiap gerai tahu crispy yang biasanya mangkal di pinggir jalan tak pernah sepi pembeli. Bukankan ini peluang usaha yang menguntungkan ?

Usaha franchise tahu crispy


Biasanya, makanan berbahan dasar tahu hanya dianggap makanan biasa saja oleh sebagian masyarakat. Namun, tahu yang ini memiliki bentuk dan juga cita rasa yang berbeda. Karena orang Indonesia identik dengan makanan pedas, maka terciptalah sebuah inovasi dari sebuah makanan yang biasa saja menjadi sebuah jajanan modern yang diberi nama “Tahu Pedas Crispy".

Tidak sedikit orang menggemari makanan ini, hampir semua kalangan menyukai makanan ini, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.
Usaha ini bisa anda mulai sendiri. Namun anda harus di repotkan dengan persiapan alat dan bahan serta pembuatan tahu crispy yang mungkin belum banyak anda tahu.
Jika tidak mau repot ada pilihan lain yaitu dengan mengambil sistem franchise / waralaba. Anda tidak perlu repot untuk mencari supplier, anda juga tidak perlu repot menyediakan alat dan bahan pelengkap lainnya. Semua sudah disediakan oleh pihak penyedia layanan waralaba mulai dari alat, bahan serta bahan pelengkap.
cara memulai usaha tahu crispy

Anda hanya perlu menyediakan modal sebagai investasi serta menentukan lokasi berjualan. Untuk memulai usaha tahu crispy dengan sistem waralaba, silahkan anda hubungi pihak-pihak yang menawarkan sistem usaha franchise tahu crispy. Atau jika anda tidak tahu, silahkan hubungi penjual tahu crispy yang menjalankan usahanya dengan sistem franchise.

Harga tahu crispy investasi

Dengan banyaknya permintaan makanan di zaman sekarang, tidak menutup kemungkinan akan berkembangnya usaha tahu pedas crispy ini, dari keunikan produk ini bentuk dan juga cita rasa yang berbeda diharapkan dapat bertahan dan berkembang dimasa yang akan datang  dan dapat mengembangkan lagi inovasi-inovasi yang lain.
Pengamat waralaba Pietra Sarosa dari Pietra Sarosa Consulting Group mengatakan, pada dasarnya bisnis makanan olahan tahu masih berprospek bagus untuk digeluti. Sebab, peminat  makanan ini masih cukup besar. Artinya, permintaan dari masyarakat masih akan tetap tinggi.

Untuk investasi usaha tahu crispy anda cukup mengeluarkan modal 3.9 juta atau 7.4 juta bersama TawTawTahu. Harga paket ini tergolong murah karena fasilitas yang didapatkan lengkap dan anda sudah memiliki merk atau brand kece dan kekinian ini.
Cemilan tahu crispy akhir akhir ini memang sedang booming karena rasa yang enak apalagi semua orang pasti suka yang namanya tahu.

Usaha penjualan Tahu Goreng Crispy ini memiliki peluang kesuksesan yang sangat tinggi. Oleh sebab itu kami merekomendasikan kepada calon Investor maupun Lembaga Keuangan untuk menanamkan modalnya kedalam usaha tersebut. Dengan target pelanggan yang cukup luas, dan tingkat pengembalian investasi yang cepat, usaha Tahu Goreng Crispy ini aman dan layak untuk di coba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.