Rabu, 08 Maret 2017

Franchise Tahu Crispy Jakarta dan Cara Usaha Tahu Crispy

Resep Cara Membuat Tahu Crispy


Resep usaha tahu crispy - Musim panas telah tiba, yeeyy! Musim panas pasti ada saja jajanan yang ingin dibeli. Tiap kali melihat pinggiran jajanan disekitar jalan raya, pasti deh selalu berhenti dan beli ini itu. Memang ya kalau jajan itu susah dikendalikan. Kecenderungan orang jajan memang semakin tinggi. Berikut cara membuat tahu crispy
Bahan :
- Tahu putih 10 buah,  kukus sekitar 15 menit
- Tepung terigu 3/4 kg, gunakan tepung merk cakra untuk hasil terbaik

- Penyedap rasa 1 bungkus 

- Backing powder 2 Sdt 

- Garam secukupnya
- Minyak secukupnya

Bumbu Halus :
- Penyedap rasa 1 bungkus 
- Merica bubuk secukupnya

- Bawang putih 4 siung 

- Garam secukupnya

- Air secukupnya, digunakan untuk meremdam bumbu yang sudah di haluskan.



Catatan : Haluskan semua bumbu di atas lalu campur dengan air.

Cara Membuatnya :
1. Tahu yang sudah di kukus, potong dengan bentuk kotak ukuran 4 cm.

2. Rendam tahu tadi di dalam air campuran bumbu yang sudah di haluskan.

2. Setelah itu, masukkan kedalam lemari es atau kulkas selama kurang lebih 1 jam.

3. Sediakan wadah, lalu campurkan tepung terigu, backing powder, garam dan penyedap rasa, Aduk hingga merata.
4. Kemudian keluarkan tahu dari kulkas, lalu campurkan tahu kedalam campuran adonan yang sudah di buat tadi sambil ditekan pelan-pelan agar saat di goreng membentuk crispy.
5. Panaskan minyak pada penggorengan, lalu goreng tahu sampai matang hingga kuning kecokelatan.
6. Angkat dan Siap di sajikan.

Franchise Tahu Crispy jakarta



Gerobak Tahu Crispy


Anda ingin berwirausaha dengan modal kecil ? Usaha tahu crispy bisa menjadi alternatif, dengan manajemen yang teliti usaha ini dapat berkembang dengan pesat karena tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap cemilan.
Bagaimana cara usaha tahu crispy? Setelah mahir dalam membuat tahu crispy, hal kedua yang harus ada adalah gerobak tahu crispy sebagai lat dalam berjualan.
Pilihlah desain gerobak kekinian yang bisa menarik minat mereka. Harga gerobak tahu crispy investasi bagi bisnis Anda. Jadi tidak perlu khawatir untuk berinvestasi dengan memiliki gerobak tahu crispy dengan desain kekinian untuk menggaet lebih banyak lagi pelanggan.

Harga gerobak tahu crispy bermacam macam varian tergantung desain dan kualitasnya. Jika Anda membeli paket franchise tahu crispy, biasanya Anda mendapatkan gerobaknya juga.

Agen Tahu Crispy Bandung : Franchise Tahu Kriuk


Ketika anda bingung untuk membeli bahan dan peralatan membuat tahu crispy anda bisa mencari agen-agen tahu crispy disekitar anda. Mulai dari kota kota besar seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Medan, Purwakarta, Bekasi, Dermayu dan lain lain.
Jika anda masih bingung, saya akan merekomendasikan franchise tahu crispy yang memiliki kualitas premium dan pasti diminati yaitu TawTawTahu Crispy. Nama tersebut memang tidak asing karena tahu crispy dari tawtawtahu memang bisa diacungi jempol.

Waralaba Tahu Kress


Meskipun tergolong baru, TawTawTahu tidak bisa diragukan kualitasnya. Bahan dan bumbu yang diracik sedemikian rupa membuat peminat tahu ini semakin meningkat. Sehingga banyak juga yang berburu tahu ini. Apa keunikan yang ditawarkan waralaba tahu kress ini?

Diantaranya tawtawtahu crispy memiliki 9 macam varian rasa favorit dengan level pedas yang berbeda. Sehingga pembeli akan merasakan kress dan gurihnya tawtawtahu dengan sensasi level pedas yang benar benar klimaaaakss!! Segera hubungi TawTawTahu dan jangan lewatkan untuk membuka bisnis yang benar benar menguntungkan ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.